Minggu, 13 Desember 2009

Me Want This :')


AAAAAAAAAAAA~


Sumpah gue kepingin bgt kamera Canon DSLR fufu. udah dari lama banget mintanya tapi gaktau deh nih. kemaren tuh bokap sempet ngomongin kamera gt. trus katanya temennya ada yang fotografer. bokap sempet ngomong2 gt ke temennya kalo gue suka fotografi. trus sama temen bokap gue di kasih tau gt tempat yang jual kamera murah2. bokap bilang mau ngajak gue kesana, tp sampe sekarang kaga di ajak2 gue. AAAAA stress. ditambah lagi, tadi gue nonton mv nya s.e.o.u.l song trus si jess sm minnie foto2 pake DSLR, tambah mau...........

gue tuh mulai suka foto2 dan motoin objek2 tuh semenjak kls 6 SD. gaktau kenapa deh. gue sempet minta sama nyokap buat di lesin fotografi gt. cuma guenya keburu pindah ke semarang. jadinya belom jadi2 les deh. tp sih gue di sekolah udah ikut jurnal dan megang fotografi, cumanya belom afdol kalo gak les yang bener2 khusus fotografi. hashhh... (banyak maunya)

pinginnya sih sebelom gue les fotografi, gue udah punya kameranya dulu. tapi temen bokap gue bilang, kalo masih pemula pake kamera digital biasa juga gakpapa. jadi nyokap gue bilang gue disuruh les pake kamera digital yang ada aja (yah om sih pake bilang gt). padahal gue udh kebelet banget pengen punya kameranya. lagian kalo kamera DSLR tuh objek yang kita foto jadi lebih detail. lebih keren gitu hasilnya. beda sama digital biasa. huuuuuuuuuuu jadi gue harus gmn dong? nabung.......ya benar, nabung. tapi nabung sampe ngumpulin duit 5 jt an lebih kapan ke kumpulnyaaaaaaaa? keburu botak kali gue ngga ke kumpul2. ya doain aja ya nilai rapot gue bagus, biar bokap mau beliin. lagian kan februari nanti gue mau ulang tahun gt, jadi siapa tau bokap mau beliin hoho. trus tante2 gue nyumbang uang juga huahaha ngayal. hmmmm atau.......ada yg punya kerjaan ga? (ide gila)

ohiyaaaa! gue nemu setting yang bagus buat foto2 lohhhhhh. dan gue bakalan new year disana nanti. hm ohiya satu lagi, yang ada kerjaan. gue mau!!!! -_______-



0 komentar:

Posting Komentar