Sabtu, 05 Desember 2009

Complicated

Heeey...... gue lg ga semangat hidup. ada satu masalah gt dan gue ga mungkin ceritain terang2an disini. kalo mau tau ya tanya aja lah.

So, jujur gue kangen banget saat saat di jakarta dulu waktu kelas 8. gak suka siapa2 dan nge fans berat sama artis2. tiap hari ngayal kalo bisa ketemu, trus ikut fansclub artis itu dan akhirnya bisa ketemuan. sekarang? beh beda banget. gue bisa gila sekarang. gue lagi di hadepin dengan satu masalah yang menurut gue bener2 rumit banget. gue udh 2 kali kena masalah kaya gini. tp sekarang tuh bedaaa. lebih berat masalah skrng dari yang dulu

Semalem gue nangis. bener2 nangis, sambil dengerin lagu gt. sampe mata gue bengkak tadi pagi. emang sih kesannya cengeng dan pengecut karena gue gakbisa ngadepin masalah kaya gini. tapi itulah gue. jujur, gue pingin banget balik ke tk lagi. sehari2 cuma ketawa-ketawa aja. paling juga gue nangis karena gak bisa naik papan keseimbangan, soalnya jatoh mulu. Atau nangis gara2 gabisa pake kaos kaki. gak kaya sekarangggg!!!! pusing sendiri mikirin cinta2an kaya gini. ga penting sebenernya, tp gue gakbisa huhuhuhu. orang-orang sih enak bilang "udah sav, masalah kaya gitu ga usah dipikirin. mending belajar, lo kan bntr lagi uan" tp baru baca buku 1 baris keinget lo, 2 baris keinget sms lo, 3 baris keinget kebangsatan lo. akhirnya semua sia sia.

okey, gue ga mau panjang lebar ngebacotnya. gue juga sebenernya bingung mau ngomong apalagi. tapi please deh

JANGAN GANTUNGIN GUE KAYA GINI!

0 komentar:

Posting Komentar