Jumat, 13 November 2009

Rainy Day

Samlekom

Hari ini asik woi. gue itu suka ujan, dan dari pagi tuh ujan, siang berenti dan hujan lagi sekitar jam 3an. asik bgtbgtbgt (lebay)

tadi pagi ada b.arab, sumpah ngakak2 gara2 si dimas. jadi pak qom tuh lagi ngomongin ttg pacaran2 gitu. jadi gini
(pak qom: bold dimas: blue)

pak saya gak mudeng ngomong pacar2an.
kalo gak mudeng, silahkan tutup telinga.
(cengengesan nelen gondok)
jadi kalo pacaran, mula-mula pegang2an. terus nanti setan bisikkin hal yang lain
pegangan tanganm terus pengang JEMB.............pol (sambil jogetin jempol)
sekelas: HAHAHAHAHAHA
iya toh pak? pegangan JEMB.......pol? (sambil joget2in jempol lagi)
emang kamu pikir pegangan tangan gak ada jempolnya?
sekelas: HAHAHAHAHA

udah deh gue ngakak-ngakak. pas lagi pelajaran fisika lagi, si bhebel nendang-nendang kursinya si deni trus sama bu ari mau di kawinin WAHAHAHA. pas si dimas lagi manggil bu rini ke ruang guru, deni malah blng "eh saya terima nikahnya dan kawinnya piye?" INI LAGI MALAH NGAFALIN. gue ngakak lagi. ckck sumpah ngakak mulu.

gak berakhir sampe situ. pulang sekolah ada pm. nah jadwal hari ini biology. eeeeh tiba2 mendung gt gelap bgt. dan akhirnya ujan. gak berapa lama setelah hujan, tiba2 mati lampu. lengkaplah sudah penderitaan. akhirnya kita belajar di koridor gt. dan itu asik bgt. gara2 ada angin, si gana berdiri trus sok2 lagi syuting video clip. kocak abis, bu rini aja sampe ngakak. dan pas ada kilat, mendadak bu rini berhenti bahas soal trus mangap gaya nge peace gt. pada nanya "BU BU KENAPA BU?" kaget banget bu rini jawabnya begini

"KITA DIFOTO...........AYO BERGAYA"


yah bu, jayus juga. mana ya itu ujan gede bgt, trus pohon tuh sampe memble ke bawah gt. ngeriiiii. dan pas pulang gue joget2 ringdingdong kan ceritanya becek2 gt (jayus lagi)

0 komentar:

Posting Komentar