Jumat, 11 Desember 2009

Final Exams Week!

ya assalamualaikum.

nah sebenernya sih besok gue masih ada ulangan. tapi gaktau kenapa gue gak mood sama sekali belajar. boro2 belajar, buka buku aja udah males banget. HA-HA tapi akhirnya us hampir usai sudah. hello holiday! kemana liburan kalian? yaya i know i know, mungkin kita udah ga bisa terlalu bebas karena ada U-A-N-B-I-A-D-A-B tapi ya udahlah santai aja, yang penting kita harus punya keyakinan kalo kita bisa lulus. Amin.

nah selama seminggu ini gue ulangan di ruang 207, di lantai 2. dan sempet kaget karena ternyata gue duduk paling depan, dekat meja guru. ohmygod, ga strategis bgt. tapi pas hari selasa, tempat duduknya di tuker gt. nomer yang tadinya paling depan jadi paling belakang, dan sebaliknya. alhamdulillah. tapi gatau, selama ulangan ini gue flu batuk gt. dan anehnya flu sm batuk tuh kalo pas lagi ngerjain soal doang!!!! giliran lagi maen atau di rumah, gue sehat wal afiat. hayo kenapa coba?

oiya, pas hari selasa si odhi sama chepe ulang tahun. dan mereka bnr2 dapet kejutan dari bu rini. pertama tuh, sekelas ada razia dulu. dan kita semua bnr2 panik, karena ga ada yg tau kalo razia itu bagian dari ngerjain. trus akhirnya si chepe, falah, sama juon kena marah gr2 si chepe sama falah ga nitipin hp di tempat penitipan, malah nitip ke juon -___- dan mereka bertiga di bawa ke ruang guru. katanya mereka di marahin abis2 an gt. si falah nangis2 katanya sampe sujud2. sedangkan si chepe yg emang mau di kerjain malah cengengesan doang. pokoknya marah2 gt bu rini, sampe kita kejar ke parkiran. di situ bu rini marah2 gt dan blng "kalian pikir ini drama? bu rini kalo marah tuh serius. saya sudah maafin kalian. sangat memaafkan. tapi jangan harap saya mau jadi wali kelas kalian lagi" semua tertunduk. anak-anak 9A udah pada berkaca-kaca. dan diliatin sama anak2 kelas lain. akhirnya bu rini naik motor dan bilang "minggir!" sebagian ada yang minggir dan ada yang bertahan ngalangin jalan bu rini. "saya bilang minggir! apa perlu saya tabrak kalian satu2?" dan dimas sama teguh masih tetep ngalangin jalannya bu rini. "saya bilang minggir mas" baru deh mereka berdua minggir. akhirnya dengan wajah penuh kekecewaan kita balik ke kelas. dan kelas kita untuk sementara di tanganin sama bu ari, yg ternyata emg udah kerja sama sama bu rini. pokoknya satu kelas di tanyain maunya apa satu2. yang cewek udah pada nangis2. gue sm sepet cuma ketawa2 doang soalnya kita udh tau kalo itu di kerjain. bu ari bilang "skrng yang tadi barang2nya di sita silahkan maju ke depan". akhirnya pada maju, termasuk si odhi sama chepe. "odhi chepe maju" kata bu ari. dan akhirnya dari depan kelas, bu rini sama anak2 lain yg belom pulang masuk bawa kue sambil nyanyi happy birthday. sumpah ya beneran gue nangis disitu. bukan karena apa2. tapi karena terharu. cewe2 nangis semua. dan akhirnya kita potong kue. potongan pertama, odhi suapin buat bu rini. dan bu rini mukanya udah merah nahan nangis. bener2 terharu gue rasa. tadinya si chepe juga mau nyuapin. tapi kuenya di uyek2 pake jari, akhirnya bu rini ga berselera makan kuenya chepe. ga lama, kue2nya lenyap dan tinggal sisa cream2nya. akhirnya main coel2an satu kelas gt. baju sama krudung gue udah kotor. terakhir yang paling extreme, si dwiput meperin pisau ke muka gue. sadis abis.

pokoknya hari itu tuh seru bgt. gue sampe ga mikir lagi kalo besoknya tuh us math. gue bangga bgt masuk ke 9A. pokoknya 9A itu the best class i ever had. i love you all, i love you mommy Rini <3

0 komentar:

Posting Komentar